Friday 19 December 2014

Cara Mendapatkan Gems Clash of Clans yang Aman dan Gratis !!




Kali ini saya akan berbagi tips spesial kepada Agan dan Aganwati ,yaitu cara mendapatkan Gems gratis di CLASH OF CLANS . Berbeda dengan cara diluar sana ,cara yang satu ini benar-benar AMAN dan LEGAL .Karena kali ini kita akan menggunakan WHAFF! . Aplikasi penghasil Dollar dari Android . Hanya saja masih banyak yang tidak tau cara menarik Dollar dari WHAFF agar bisa digunakan untuk membeli GEMS ,Diamond atau sejenisnya .


Do you want to discover new apps and get rewarded with cash or Gift Cards? WHAFF will let you browse Sponsored Apps Hand Picked by WHAF .

Aplikasi ini hanya bisa digunakan di Handphone atau tab android saja, jadi jika anda pemakai iPhone mohon maaf saat ini Whaff masih belum bisa digunakan.

Langsung aja , berikut tutorial tahap-tahapannya :

1. Download dan Install WHAFF di Android kamu . Melalui Play Store cari aplikasi WHAFF  Rewards (14mb) . *catatan : WHAFF tidak bisa digunakan di Emulator seperti BlueStacks atau Genymotion 


2. Setelah Anda install, silahkan log in memakai akun Facebook Anda (lihat tulisan LOG IN kecil bagian atas). Nanti setelah log in, Anda akan diminta untuk menghubungkan aplikasi dengan FB Anda. Ikuti panduannya dan klik OK/NEXT…  *Catatan : aplikasi ini BUKAN phising karena berada di tempat download resmi Play Store jadi terbukti AMAN 

                                  


3. Setelah berhasil login nantinya akan ada peringatan yang mengharuskan kita memasukkan kode unlock ke dalam kolom yang disediakan , silahkan masukkan kode AM03202 , dengan memasukkan kode tersebut kamu akan mendapatkan dolar pertama kamu sebanyak $0,30 dolar dan Premium Membership.


4. Inti dari WHAFF ini adalah kamu harus menginstall dan mencoba aplikasi-aplikasi yang ada di dalamnya sebagai contoh aplikasi BaBe kamu harus menginstall dan jika ingin mendapatkan dollar lebih kamu harus menggunakannya selama beberapa menit dalam sehari (2-5menit) jadi kalau saya ngak buka aplikasi itu saya ngak dapat uang dong ?? Tentu saja dapat tapi hanya $0.01 ,sedangkan kalau kamu buka aplikasi tersebut dan memainkannya selama beberapa menit ,kamu bisa dapat $0.20 s/d $0.50   (sekitar Rp 6,000-/app)


                                        

5.Jika saldo kamu sudah lebih dari $10, Kamu bisa melakukan penarikan ke Google Play Gift Card (Google Wallet) ataupun paypai, steam wallet dan lain-lain.  (minimal saldo sudah mencapai $10 baru bisa melakukan penarikan)


6.Kamu pilih jumlah Balance yang ingin diambil, Sebagai contoh saya ingin menarik $12 kedalam Google Play Gift Card saya. Jika sudah, Klik tombol PAYOUT.



7.Selanjutnya tunggu selama beberapa saat (biasanya pengalaman saya sehari) maka anda akan mendapatkan redeem codenya. setelah mendapatkan redeem codenya, kita memasukannya ke dalam Google Play Store kita, sehingga saldo google di playstore kita akan bertambah $10.



8.Masuk ke Shop, lalu pilih Gems yang harganya kira-kira pas dengan Saldo Wallet kamu.



9. DAN SELAMAT ANDA MENDAPATKAN FREE GOOGLE GIFTCARD DAN BISA TUKARKAN DENGAN GEMS UNTUK COC DAN PERMAINAN LAINNYA.



DI ATAS PENAMPAKAN VILLAGE ANE, MASIH CUPU BARU 4 BULAN MAEN MAKLUM GAN..BUILDERNYA DAH 5 CUY GRATIS LAGI.. PRINSIP ANE ADA GRATIS KENAPA HARUS BELI...KAN MAEN GAME CUMAN FUN AJA,..

SELAMAT MENCOBA...!!!

YANG SUDAH BERHASIL JANGAN LUPA KOMEN NYA YAH !! (>_<)

 


 


No comments:

Post a Comment