Wednesday 3 July 2013

Salah Ucap Merk, Yuanita Christiani Diomeli Pihak EO !!

Jakarta - Ada pengalaman tak enak yang terselip saat Yuani Christiani menjadi presenter di sebuah acara. Dikisahkan
Yuanita, dirinya pernah kena semprot pihak penyelenggara lantaran salah ucap merk.

"Jadi bukan nama merk yang adain acara yang aku sebut. Aku salah sebut, justru kompetitornya yang aku sebutin. Terus aku diomelin sama EO-nya. Habis diomelin aku nangis," kenangnya seraya tertawa saat berbincang dengan detikHOT baru-baru ini.

Namun, bagi Yuanita hal itu tak sampai membuatnya down. Perempuan kelahiran 14 April 1986 itu mengaku menjadikan pengalaman tak enak tersebut sebagai pelajaran.

"Itu pelajaran buat aku. Kalau aku mau jadi MC gitu aku selalu bilang sama tim aku, jangan ganggu, harus diingetin tentang brand itu," ujarnya.

Selain itu, Yunita juga mengaku pernah menerima honor minim. Nita menceritakan dirinya pernah dibayar hanya sebesar Rp 75 ribu saat memandu di sebuah acara.












Sumber | anekainfo1.blogspot.com | http://hot.detik.com/read/2013/07/01/125550/2288932/230/salah-ucap-merk-yuanita-christiani-mewek-diomeli-pihak-eo?h990101mainnews

No comments:

Post a Comment